Harga Queen Mango Terbaru 2018, Jajanan Sehat Anti Formalin

Daftar Harga Queen Mango Terbaru 2018 - Para kuliners Indonesia sedang dibanjiri makanan ala Thailand sepertinya. Berbagai kedai dan booth makanan khas dari negeri gajah putih ini mulai menjamur dalam beberapa tahunbelakangan. Keunikan dari kuliner negeri yang beribukota di Bangkok ini memang jadi para pengila kuliners sekalian. Banyak pernak pernik yang mengundang rasa penasaran. Seperti halnya thai tea yang hits, ada satu desert yang lumayan menarik minat para kuliners sekalian yaa. Pasti para kuliners semua thu dong apa itu queen mango. Nah dari namanya saja sudah pada tahu kalau ini kuliners manis dari buah tropis nansegar. Mangga. Mangga memang sangat disukai banyak orang ya, gak tua atau punmuda, buah berwarna kuning ini memang sangat menggugah selera.

Animo masyarakat penggila kuliner sangat encolokmeyambut desert penuh dosa ini. Hehe. Meski satu cup ukuran large dihargai hingga Rp.5.090 tapi tak menyurutkan nyali konsumen dan penggila kuliner untuk memburu desert legit ini. Karen acocok dengan segala cuaca dan suasana, bahkan bisa memperbaiki mood yang mungkin rusak akibat kesibukan, queen manggo memang menawarkan cita rasa kelas utama sesuai namanya. Antrian yang terlihat di beberapa kedai dan cafe penjaja queen manggo ini tak ubahnya antrianibu-ibu di pasar murah. Riuh rendah tanpa lelah menunggu satu cup queen mango untuk dinikmati bersama teman atau sahabat, pasangan bahkan keluarga.

Nah bagi anda yang belum sempat mencoba cita rasa queen manggo. Li ii kita akan memberikan sedikit review dan ulasan mengenai desert kekinian ini. Seerti namanya queen manggo merupakan kudapan dari mangga. Isi dari cup besar yang transparan itu sangan jelas adalah es serut, jus mannga, ditambah whipped cream dan potongan manga segar, triple nikmat dari mangga dengan lembutnya whipped cream yang legit. Es serut juga melengkapi rasa yang ada pada queenmangga ini. Seluruh bahan dibuatdengan komposisi yan tepat dan mangga yang digunakan juga dengan kualitas premium. kalian tidak akan bertemu rasa asam baranghanya sekecap saja. jadi mutlakmanis disemua bagian queen mango ini.

Harga Queen Mango Terbaru 2018


Agi kalian yang mager keluar rumah nih, queen manggo juga menawarkan pesan antar denganojke online. Iya, sambil tiduran di kamar pesan queen manggo. Wah kenikmatanyang hakiki ya kuliners sekalian. Jangan lupa pesan untuk seluruh anggota keluarga agar suasana rumah ceria secerah mangga. Tapi ingat ya, bagi kuliners yang ingin membeli queen manggo ini sebaiknya cepat, karena banyaknya permintaan queen mango ini, kedai dan cafe penual mulai membartasi jumlah penjualan. Hah kenapa begitu? Iya kuliners, alasannya adalah agar tetap menjaga rasa penasaran kalian.

Tenang ada 100 cup tiap hari untuk dijual, dan 200 cup setiap weekend. Meskipun begitu kalian tetap harus bergerak cepat agar kebagianya. Jangan sampai menyesal karena telat ordernya. Oh iya, selain itu satu customer hanya diijinkan membeli 3 cup queen mango setiap harinya, jadi siapkan akun adik, kakak, atau mama an papa kalianbuat pesen queen mango ini.  Wahh jadi gak sabar untuk segera pesan ya. Yuk pesan sekarang dari aplikasi ojek online kalian.

Oke deh kuliners sekalian, itu tadi info tentang queen mango yang dapat kami bagikan ke kuliners sekalian, semoga bisa jadi referensi menu kalian saat hang out atau makan bersama keluarga. Terimakasih atas kunjungannya. Jangan lupa bagikan info kepada kerabat kaian semua. Salam kuliner Indonesia.

Baca juga : Harga Queen Of Mutiara Terbaru 2018, Cantik Itu Penting

Komentar