Harga Mixer Miyako Terbaru 2018

Harga Mixer Miyako Terbaru 2018 - Membuat kue merupakan kegiatan wajib bagi bunda ya. Karena kue merupakan kudapan yang spesial makan unda biasanya akan membuatnya dengan resep andalan keluarga. Untuk memepermudah bunda dalam membuat adonan kue hand mixer memberikan jawaban untuk bunda. Miyako sebagai sahabat bunda yang selalu setia menyediakan alat elektronik yang dapat membantu bunda meyiapkanberbagai resep di dapur kesayangan. Salah satunya hand mixer yang kana kita bahas pada kesempatan ini.

Bagi bunda yang dulu pernah menggunakan teknologi sederhana, pasti mengenal namanya whisker atau alat pengocok telur. Whisker merupakan alat yang didesain khusus untuk mengaduk telur agar mengembang dan menjadi adonan kue yang diinginkan. Tapi bunda pasti juga akan mengelukan pegal pada tangan karena bergerak cepat megaduk adonan dengan whisker ini. Kini teknonolgi whiske telah disatukan dengan dengan mesin motor yang dapat memutar garpu untuk mengocok adonan hingga mengembang tanpa pegal dan lelah. Belum lagi resiko adonan tidak mengembang, dengan mixerdapat diminimalisir.

Harga Mixer Miyako Terbaru 2018


Bagi bunda yang ingin memiliki hand mixer untuk dirumah, miyako menyediakan berbagai jenis dan pilihan produk mixer yang dapat memudahkan bunda membuat kue dirumah.  Nah bagi bunda yang ingin membeli mixer kali ini kita akan review beberapa jenis yang menjadi favorite bunda semua. Yuk disimak :

Harga Mixer Miyako Terbaru 2018


Miyako HM 620 Hand Mixer, mrupakan mixer tangan dengan lima level kecepatan, menggunakan daya listrik 190 Watt dengan harga Rp.147.000, bagi bunda yang ingin mencoba membuat kue, mixer ini sangat cocok, karena ringandan mudah dioperasikan.

Miyako SM 625 Stand Mixer kapsitas 3,5 liter. Kapasitas besar dan dari bahan stainless stell yang mudah dibersihkan. Dengan harga Rp.230.000

Miyako Hand Mixer HM 620 seri warna putih, lima kecepatan cepat halus dan mudah digunakan karena ringan harga Rp.230.000

Miyako hand mixer HM 620 hand mixer 220 VAC speed 5 tingkat plus pulse harga Rp.221.000
Miyako hand mixer HM 620 warna putih denganlima kecepatan membuat adonan lebih cepat daya 200 watt harga Rp.250.000

Miyako stand mixer SM 625 dengan mesin  berdaya 190 watt dua sendok untuk pengocok telurdan mangkuk adonen yang berputar otomatis, dilengkapi tutup geser dan kabel yang fleksibel sehingga udah digunakan. Harga Rp.330.000

Stand mixer dengan wadah berkapasitas 3.5 liter tobol tubo speed untuk adonan yang cepat mengembang serta dapat berputar otomatis pada bowl nya. Ini sangat cocok untuk bunda yang suka membuat roti dan donat untuk camilan keluarga besar.

Sekedar info buat bunda semua bagi yang ingin memebeli mixer agae dapat enyesuaikan dengan kebutuhan bunda dirumah ya. Misalnya apabila mixer untu kebutuhan sehari-hari yang tidak terlalu banyak membutuhkan tenaga listrik beli lah mixer dengan ukuran kecil agar mudah dipoerasikan dan tidak menggunakan banyak daya. Tapi bagi bunda yang mempunyai kebutuhan dalam skala yang cukup besar belilah mixer dengan kapasitas yang cukup besar untuk memudahkan dalam membuat adonan kue yang di butuhkan.

Nah bagaimana bunda sudah ketemu dengan mixer yang pas untuk bunda dirumah? Mixer miyako ini dapat bunda beli di toko elektronik ataupun swalayan terdekat. Jangan lupa melakukan cek ulang produk yang akan bunda beli untuk memastikan kualitas dan keadaanbarang dalam kondisi yang baik. Sekian dulu info tentang harga mixer miyako yang kita bahas kali ini, semoga dapat menjadi referensi bagi bunda semua. Selamat mencoba.

baca juga : Harga KFC Bucket Terbaru 2018

Komentar