Harga KFC Bucket Terbaru 2018

Harga KFC Bucket Terbaru 2018 - Perusahan yang bergerak di bidang restoran cepat saji ini memiliki logo legendaris dari sosok kakek yang sangat dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Franchise yang telah meluas di seluruh penjuru dunia ini memang menjadi tempat makan favorit para anak muda maupun orang dewasa. Desain unik dan ruangan yang cozy menjadikan KFC sebagai alternatif yang utama bagi kita yang bingung memilih menu makan hari ini. Kedai yang di beberapa tempat dibuka selama 24 jam ini juga memudahkan kita dalam melakukan pembelian ketika di tengah malam merasa kelaparan hehe.

Menu andalan dari KFC ini adalah ayam goreng ya netter sekalian. Iya ayam goreng crispy yang sanagt terkenal di seluruh dunia, hingga kita menyebutnya dengan ayam gooreng kentucky. Singkatan dari KFC sendiri adalah Kentucky Fried Chicken. Di Indonesia sendiri KFC mulai berdiri pada tahun 1979, di bulan oktober. Meski nama gerai makanan cepat saji ini berarti ayam goreng namun dalam perkembangannya telah banyak menu makann yang dijual di gerai ini, mulai dari snack, makanan berat, dan berbagai minuman.

Harga KFC Bucket Terbaru 2018


Tapi yang paling laris adalah ayam goreng. Jika netter sekalian malas untuk pergi ke gerai, restoran ini juga menyediakan jasa delivery atau pesan antar, seluruh pesanan anda akan diantar ke depan rumah. Nah menu yang menjadi favorite konsumen adalah KFC bucket . KFC bucket merupakan paket ayam dengan porsi untuk keluarga. KFc bucketdapat berisiayam spicy maupun original.

Beberapa bagian pilihan dalam KFC bucket yang paling sering dicari adalah wings dan whole chicken. Nah untuk harga KFC whole chicken ukuran large biasa dihargai dengan Rp.103.636 dan paket wings bucket whole chicken spicy Rp.110.909. untuk paket wings rasa original dan spicy dihargai dengan Rp.69.091. sangat terjangkau bukan, kalian bisa membei dengan atau tanpa nasi. Sangat cocok untuk acara keluarga agar lebih spesial.

Anda tidakperlu datang ke gerai restoran KFC, karena anda dapat melakukan pesan antar ke semua alamat anda di sekitar gerai terdekat. Jadi tak perlu repot keluar rumah untuk menikmati ayam goreng dari KFC ini, terutama paket bucket KFC. Anda telepon ke 14022 dengan pulsa lokal maka langsung dilayani oleh customer service KFC.

Selain dari menu bucket ini anda juga dapat memesan berbagi menu lainnya di KFC. Misalnya menu lengkap nasi dengan ayam goreng dan satu cup pepsi sang segar, atau meemsan menu snack yang dapat di nikmati bersama teman-teman. KFC kini juga telah membuka KFC coffee yang menyediakan berbagai menu cafe, mulai kopi, latte, teh dan berbagai kudapan manis yang melengkapi nongki anda bersama teman-teman anda.

Atau bagi para keluarga yang ingin mengadakan pesta ulang tahun buah hati anda bagi putra maupun putri, KFC menyediakan paket pesta ulang tahun di area play land dengan menu chaki kids meal, porsi dan menu disesuaikan dengan selera anak-anak. Jadi anda tak prlu repot menyiapkan pesta dirumah dan repot mengurus catering untuk seluruh tamu undangan. Anda cukup booking dan pembayaan dilakukan setelah acara selesai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Nah itu tadi informasi tentang harga bucket KFC terbaru, bagi kalian yang tertarik untuk menikmati menu di KFC segera datang bersama teman atau keluarga anda. semoga sentiasa bahagia.

Baca juga : Harga Cemilan Glico Pocky Terbaru 2018

Komentar