Harga Cemilan Glico Pocky Terbaru 2018

Harga Cemilan Glico Pocky Terbaru 2018 - Cemilan merupakan makana ringan yang biasakita nikamti saat santai. Yang paling hits adalah glico pocky. Snack glico pocky ini memang snac ynag sudah dikenal oleh segala usia.Memang jajanan yang berbentuk stick renyah dengan separuh lapisan coklat ini paling cocok untuk mengisi waktu santai kalian. Rasanya yang universal dapat diterima semua lidah. Hal ini dibuktikan bahwa snack yang juga dilisensikan roduksinya langsung dari negeri sakura ini memiliki poluparitas yang tinggi. Dengan harga glico pocky yang terjangkau juga menjadikan cemilan ini laris manis di Indonesia.

Glico pocky merupakan merek dagang dari glico wings jepang yang memang bergerak pada industri food and beverages. Produk makanan dan minuman ringan yang sangat cocok menemani jam santai kita. Bagi kalian yang mungkin bingung akan mmebeli cemilan apa untuk setiap harinya, glico pocky ini sanagt cocok karena memiliki banyak varian rasa yang akan membuat hari kalian juga lebih kaya rasa.
Selain itu harga glico pocky ini juga sangat murah dan ramah dikantong semua kalangan. Kapan lagi kita mendapatkan snack murah dan enak? Tentunya bagi kalianyang belum pernah mencoba glico pocky ini akan bertanya-tanya berapa kisaran harga dan apa saja varian rasa glico pocky ini. Nah kali ini saya akan membagikan daftar harga glico pocky terbaru untuk kalian semua, silahkan disimak

Harga Cemilan Glico Pocky Terbaru 2018

Harga Cemilan Glico Pocky Terbaru 2018

Glico Pocky Choco Banana biscuit Harga Rp.8.900
Glico Pocky Chocolate biscuit Harga Rp.8.900
Glico Pocky  Strawberry biscuit Harga Rp.8.900
Glico Pocky Matcha biscuit Harga Rp.8.900
Glico Pocky Double choco biscuit Harga Rp.8.900
Glico Pocky Almond crush biscuit Harga Rp.8.900
Glico pocky coconut biscuit Harga Rp.8.900
Glico pocky pandan biscuit Harga Rp.8.900
Glico pocky Otonan milk biscuit Harga Rp.8.900
Glico pocky almond biscuit Harga Rp.8.900
Glico pocky Azuk Biscuit Harga Rp.8.900

Wahh banyak anget kan ya varian rasa dari glico pocky ini, buat yang masih ragu dengan beberapa rasa yang mungkin belum pernah dirasakan hhe kita kaan review dikit nih yaa. Kalo rasa chocolate atau strawberry  dan pandang mungkin udah mainstream banget yan di lidah kita netter seklaian, tapi ada rasa rasa yag tak biasa nih di glico pocky. Yang pertama matcha, bagi yang belum tau matcha nih kita kasih ocoram, matchamerupakan ekstrak teh hijau yang biasanya digunakan dalam pembuatan makanan di jepang, si matcha ini punya rasa teh yang khas dan asli hijau loh warnanya. Ada sensasi cool ketika dimakan dan sedikit pahit seperti dark chocolate.

Nah yang keju almond, mungkin udah sering kan makan kacang almond di beberapa sajian kue yang biasa kita beli sehari-hari, nah rasa almond pada glico pocky ini terasa spesial arna dibalut dengan krim choholate putih, super creamy dan kress almondnya yang gurih puas meleh di mulut. Otonan milk, wah apalagi nih.

Rasanya sih seperti susu pada umumnya namun karena ini otonan milk pastinya lebih segar dan gak bikin kamu cepet bosen, manis gurihnya pas deh! Nah yang terbaru adalah glico pocky azuk, ini merupakan snack stick coklat dengan taburan coklat chips renyah, berbeda dengan double chocolate glico pocky azuk tidakmenggunakan stick coklat, hanya cream coklat dan choco chips nya bertaburan menami setiap gigian.

Nah loh ebayang kan lezatngya gimana. Untuk harga glico pocky terbaru ini kemasan 47 gram dihargai Rp.8.900 terjangkau kan, tapikalau beli skala besar kisaran harga pada Rp.120.00-Rp.150.000 jadi lebih hemat dan stok lebih bnayak ya netter.

Baca juga : Daftar Harga Queen Face Polish Treatment Terbaru 2018

Komentar