Daftar Harga Quaker Oat Terbaru 2018

Daftar Harga Quaker Oat Terbaru 2018 - Sarapan yang sehat memang harus kita konsumsi setiap pagi. Aktivitas yang akan kita jalani seharian penuh akan membutuhkan banyak energi yang dapat kita penuhi saat sarapan. Kebiasaan sarapan merupakan langkah awal pola hidup sehat. Nah bagi kalian yang malas sarapan nasi atau roti mungkin dapat mencoba jeis sereal. Beberapa produk sereal memang di khususkan bagi anak-anak yan, namun ada juga pengganti makan pagi yaitu oat meal.

Di Indonesia oat meal memang belum banyak dikonsumsi, hanya beberapa orang yang emang telah tahu produk sarapan ini atau yang memang disarankan oleh dokternya karena beberapa hal. Oat meal merupakan sumber makanan selain nasi yang mengandung banyak karbohidrat dan serat. Untu penderita darah tinggi dan kolesterol biasanya akan disarankan mengkonsumsi makanna jenis ini, kenapa? hal tersebut dikarenakan oat meal merupakan bahan makanan yang bebas kandungan garam.

Oatmeal biasanya hanya dikonsumsi oleh otrang lanju usia ya. Tapi kini telah bergeser trend nya, banyak juga makanan yang dibuat dari oat meal ini. Seperti cake in jar dan berbagai kue. Kreasi ini juga bsa anda coba di rumah, demi memberikan sajian sehat untuk keluarga. Karena dengan adanya inovasi makanna dirumah akan menambah keistimewaan saat sarapan.

Daftar Harga Quaker Oat Terbaru 2018


Banyak produk oat meal yang dijual di pasar swalayan maupun minimarket di sekitar anda. namun quaker oat meal adalah yang paling dikenal oleh para customer. Karena merupakan brand ternama quaker oat juga menjadi pemimpin pasar dari total sales produk oatmeal. Jika pada awalnya oatmealmerupakan makanan instan yang hanya dapat diolah dengan tambahan tertentu kini anda dapat menemui produk oatmeal dari quaker oat dengan berbagai varian dan pelengkap. Dengan tidak mengubah manfaat dan nilai gizinya kini oat meal dapat anda nikmati dengan berbagai cara.

Adapun  manfaat dan keunggulan dari oat meal ini adalah

  • Dapat menurunkan berat badan
  • Dapat menjaga kesehatan jantung
  • Menurunkan kolesterol
  • Menjaga kadar gula darah
  • Menurunkan tekanan darah
  • Cocok segala usia
  • Mudah disajikan


Harga produk  quaker oat yang biasa dijual di pasaran ataupun minimarket disekitar anda :

Daftar Harga Quaker Oat Terbaru 2018

Quaker Quick Cook 35 Gram Harga Rp.1.800
Quaker Instan Oatmeal #5 Gram Harga Rp.1.800
Quaker Quick Cook 200 Gram Harga Rp. 9.800
Quaker Instan Oatmeal Gram Harga Rp.9.800
Quaker Quick Cook 800 Gram Harga Rp.30.800
Quaker Instan Oatmeal 800 Gram Harga Rp.33.000
Quaker Quick Cook 1000 Gram Harga Rp.50.000
Quaker Instan Oatmeal 1000 gram Harga Rp.52.000

Jika anda memutuskan untuk menggunakan oat meal sebagai sarapan anda tentu akan menjaga tubuh anda tetap sehat. Selain itu penyajian dari oatmeal ini sanagt cepat dan praktis, anda dapat memasaknya atau hanya mencampurkan dengan susu yang telah dihangatkan.

Topping yang ditambahkan juga dapat disesuaikan, bisa dengan buah-buahan ataupun sayuan yang anda sukai sehingga rasanya pun lebih lezat. Apabila kesulitan untuk memasak dengan topping anda bisa mencoba quaker oat quick cook yang telah dilengkapi susu dan arasa yang lezat.

Mengkonsumsi oatmeal juga mencegah adanya penyakit kangker. Jadi bagi anda yang ingin memulai pola hidup sehat quaker oat bisa menjadi pilihan menu sehari-hari. Nah itu tadi ulasan harga quaker oat meal yang terbaru, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa share kepada kerabat dan teman-teman anda.

Baca juga : Harga keju mozarella terbaru 2018

Komentar