Harga Wardah Eyexpert Perfect Curl Mascara Terbaru 2018

Harga Wardah Eyexpert Perfect Curl Mascara Terbaru 2018 Wardah sebagai brand kosmetik halal senantiasa meyediakan kebutuhan kosmetik halal untuk ladies semua. Penampilan seorang wanita memang yang paling utama ya ladies, kita biasanya menunjang penampilan khususnya area waja h dengan produkkonsmetik yang sesuai untu digunakan. Dari banyaknya produk kosmetik atau make up yang kita gunakan, satu diantaranya adalah mascara ya. Mascara merupakan make up tools yag kita gunakan untuk membuat bulu mata terlihat lebih bervolume dan lentik serta rapi. Ddalam keseharian area mata memang penting agar kita terlihat segar sepanjang hari. Penggunaan mascara lebih praktis dibanding harus memakai bulu mata palsu yang sering terasa tidak nyaman dan mudah terlepas pabila kita padat beraktivitas.

Nah dengan banyaknya kebutuhan ladies semua dengan produk mascara ini, wardah secara khusus menyediakan berbagai jenis mascara yang dapat kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian. Wardah juga menyediakan produk yang halal dan insya allah sesuai dengan syariat islam, bagi para muslimah khususnya. Tentuny adengan menggunakan produk mascara dari wardah kita akan lebih cantik, menarik dan tetap tenang karena halal.

Area mata adalah salah satu bagian yang dapat membingkai wajah kita, salah satu titik yang dapat kita eksplore dan dinuat lebih mencolok daribagian lainnya. Efek yang ditimbulkan oleh riasan mata juga dapat mempertegas karakter ladies semua loh. Jadi kalian juga harus sesuaikan bentuk mata, kelopak dan bulu mata dengan produk yang kan dibeli yaa. Berikut ini kita akan memberikan info tentang jenis dan harga mascara wardah yang tersedia di toko kosmetik, supermarket maupun minimarket di sekitar anda.

Baca Juga : Daftar Harga Cat Tembok Decorshield Terbaru 2018

Harga Wardah Eyexpert Perfect Curl Mascara Terbaru 2018

Harga Wardah Eyexpert Perfect Curl Mascara Terbaru 2018

Harga Wardah Macara Aqua Lash Rp.46.000
Harga Wardah Eye Xpert Aqua Lash Mascara Rp.57.000
Harga Wardah Eye Xpert Perfect Curl Mascara Rp.71.000
Harga Wardah Eye Xpert Mascara Waterproof Rp.70.000
Harga Wardah Perfect Curl Mascara Rp.62.000
Harga Wardah Eye X, Aqua Lah Mascara 6gr 2 Pcs Rp.86.200
Harga Wardah Eye X, Aqua Lash Mascara 6gr 6 Pcs Rp.230.600
Harga Wardah Eye X, Perfect Curl Mascara 7gr Rp. 73.500

Wardah mascara eye xpert ini diformulasikan ntuk ladies dengan se simple mungkin, mudah kering dan tidak mudah menggumpal. Dilengkapi brush yang di desain khusus agar mudah diaplikasikan ke semua lekuk bulu mayta ladies sehingga merata dan sempurna. Membuat bulu mata ladies lentik sepanjang hari. Wardah mascara juga tersedia dengan tiga variant, bagi kalian yang beraktivitas ringan sedangkan perfec curl maskara untu aklian yang aktif seharian du dalam atau di luar rumah untuk mempertakan kelentikan dan ketebalan bulu mata. Bagi yang ingin 24 jam bertahan lama, dengan segala cuaca apapun kalian bis pilih wardah eye xpert mascra waterproof. Meski terkena air tidak akan luntur di wajah anda dan mengotori riasan ladies. Untuk remover wardah dengan jenis aqua lash karena mudah dibasuh dengan air, tapi apabila ladies ingin lebih mudah bisa menggunakan wardah eye remover. Dengan sekali usap akan menghilangkan semua sisa mascara di mata anda.

Nah jadi kalian tidak perlu repot memiliki berbagai make up tools untuk membuat mata kalian indah ya. Gunakan warda eye xpert mascara adalah solusi yang praktis, cantik dan halal, karena halal adalah kebutuhan. Demikian info harga wardah eye xpert perfect curl mascara yang dapat kami bagikan.

Baca Juga : Daftar Harga Brownies Amanda Terbaru 2018

Komentar