Harga Obat Maag Polysilane Terbaru 2018

Harga Obat Maag Polysilane Terbaru 2018 - Perut adalah salah satu bagian dari sistem pencernaan Anda yang menyerap makanan melainkan merupakan bagian dari sistem pencernaan dan penting untuk berputar makanan menjadi konsistensi yang lebih mudah dicerna untuk sisa usus Anda . Berbagai macam penyakit mengincar wilayah perut anda, karena perut juga sebagai tempat dimana ia dapat bertemu dan interaksi langsung dengan semua makanan atau minuman yang masuk melalui mulut.

Salah satu penyakit yang dapat dengan mudah dan sering menyerang manusia adalah sakit maag . Maag merupakan nyeri yang berasal dari lambung, usus halus, atau bahkan kerongkongan akibat sejumlah kondisi. Sebutan lain sakit maag adalah dispepsia. Sakit maag bisa disebabkan oleh banyak hal, di antaranya akibat luka terbuka yang muncul di lapisan dalam lambung (tukak lambung), infeksi bakteri Helicobacter pylori, efek samping penggunaan obat antiinflamasi nonsteroid (OAINS), dan stres.

Meskipun sakit maag tidak begitu memerlukan perawatan dokter dan medis. Namun bukan berati lepas tangan . Penyebab Penyakit Maag , biasanya terjadi  karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

baca juga : Harga Kispray Gold Terbaru 2018

Salah satu penanganan untuk melakukan peredaan nyeri adalah dengan mengkonsumsi obat khusus sakit maag. Salah satu nya adalah dengan obat maag polysinale. Polysinale adalah obat maag sekaligus perut kembung yang mengandung tiga kombinasi zat aktif; dimetilpolisiloksan, aluminium hidroksida, dan magnesium hidroksida. Obat ini digunakan untuk mengatasi gejala maag akibat asam lambung tinggi seperti nyeri ulu hati, sering bersendawa, rasa penuh pada perut, dan sebagainya.

Harga Obat Maag Polysilane Terbaru 2018


Obat ini tersedia dalam dua bentuk, yaitu Polysilane tablet dan Polysilane syrup suspensi. Keduanya memiliki komposisi bahan aktif yang sama untuk setiap tablet kunyah setara dengan 5 ml (1 sedok takar) sirup suspensi mengandung Dimetilpolisiloksan 80mg,  Aluminium Hidroksida (Mg(OH)2) 200mg dan Magnesium Hidroksida (Al(OH)3) 200mg

Harga Obat Maag Polysilane Terbaru 2018


Obat maag polysinale sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat. Obat maag polysinale juga sudah banyak beredar di toko - toko sekitar anda. Apakah anda sudah tau berapa harga obat maag polysinale terbaru 2018 ?

Berikut adalah Harga Polysilane Terbaru 2018 adalah :
- Polysilane Tablet Kunyah 1 strip @8biji - Harga Rp. 8.000,-
- Polysilane Suspensi kemasan 100 ml - Harga Rp. 22.000,-
- Polysilane Suspensi kemasan 180 ml - Harga Rp. 32.000,-

Baiklah, itu dia informasi yang bisa kamu berikan. perlu kita ketahui bahwa harga dapat berubah sewaktu - waktu.  see you :)

baca juga : Harga Lemari plastik Napolly Terbaru 2018

Komentar