Harga Biskuit Khong Guan Terbaru 2018

Harga Biskuit Khong Guan Terbaru 2018 Siapa yang kenal dengan biskuit khong guan? Pasti kenal semua yaa? Biskuit Khong Guan yang identik dengan kaleng berwarna merah ini memang sangat legendaris ya keluarga Indonesia. pasalnya biskuit yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu ini memiliki rasa autentik khas biscuit Khong Guan. Meskipun banyak merk sejenis yang juga menawarkan berbagai macam biskuit biskuit Khong Guan telah memiliki tempat sebagai pemimpin pasar produk ini sejak lama. Bahkan biskuit ini tidak pernah mengganti kemasannya yang terkesan jadul  sehingga dengan melihat pasti anda langsung mengenalinya. Warna merah menjadi ciri khas yang tetap dipertahankan biskuit khong guan, dan tetap menjadi trensetter produk biskuit di tanah air.

Biskuit khong guan merupakan kombinasi berbagai jenis dan rasa biskuit dalam satu kaleng. Kita bisa menemukan hingga hampir sepuluh jenis biskuit dalam satu kaleng biskuit khong guan. Bentu dan varian rasa tiap biskuit pun tidak sama. Jad bisa dengan mudah membedakan rasa biskuit tersebut tanpa harus mencicipinya. Pasti keluarga Indonesia punya rasa biskuit favorit kan. Coba sebutkan rasa favorit biskuit khong guan kalian. Tapi karena biskuit ini dalam satu kaleng aromanya akan serupa ya jika pertama kali dibuka kemasannya. Nah coba yuk kita sebutkan jenis biskuit yang ada dalam satu kaleg biskuit khong guan.

Harga Biskuit Khong Guan Terbaru 2018


Yang pertama, ada khong guan wafer chocolate, biasanya jumlah wafer ini terbatas hanya dua buah tiap susunannya, tapi jika ingin membeli wafer khong guan secara khusus juga ada loh. Yang kedua, khong guan marie susu, nah ini yang paling legendary. Maie susu punya ciri khas, biskuit yang berbentuk bulat lebar, dimensinya paling besar di sini. Selanjutnya cheese crakers biscuit. Meski tak seperti crackers modern saat ini rasa nya cheese banget loh. Nah ada juga biscuit cream, chocolate,vanila, dan lemon ini seua betuknya segi empat. Alalu biskuit malkist reguler dan lapis krim.

Ada lagi biskuit kelapa yang khas, ditambah dengan biskuit rose krim dan dilengkapi biskuit susu yang seperti roda. Jad kalian bisa menyajikan seluruh biskuit kesukaan keluarga dengan satu kaleng khong guan. Nah d hari-hari biasa seperti ni biskuit khong guan dijual dengan harga normal Rp.89.000 untuk kemasan 1700 gram, untuk kemasan 700 gram Rp.42.500. sedangkan untuk kemasan pack 6x1700 gram dijual dengan harga Rp.525.000 dan 6x700 gram dengan harga Rp.248.000.

Namun yang harus jadi catatan dari harga tersebut dapat berubah padahari-hari tertentu, seperti misalnya hari raya. Karena permintaannya juga meningkat drastis pasti harga yang ditawarkan semakin tinggi. Dan pada beberapa waktu sebelum hari raya biasanya biskuit ini sulit dijumpai karna stoknya telah habis. Untuk itu bagi keluarga Indonesia yang ingin menikmati biskuit ini bersama saat hari raya, sebaiknya membeli jauh-jauh hari karena biskuit ini juga mudah disimpan.

Namun biskuit ini juga cocok dinikmati kapansaja, dengan ditemani teh atau kopi, waktu bersantai anda dirumah juga bisa jadi lebih istimewa. Karena dengan benaneka rasa anda dan keluarga tidak perlu repot memebeli bebagai jenis biskuit,cukup satu kaleng khong guan utuk seluruh anggota keluarga dirumah. Nah demikian informasi yang dapat dibagikan kali ini. Semoga info harga biskuit khong guan terbaru 2018 bisa bermanfaat untuk keluarga Indonesia dimanapun kalian berada.

Baca Juga : Daftar Harga Menu McD Terbaru 2018

Komentar