Daftar Harga Foundation Wardah Terbaru 2018

Daftar Harga Foundation Wardah Terbaru 2018 - Tampil degan riasan yang tahan lama merupakan hal yang ideal agar tetap percaya diri dalam menjalani aktivitas. Salah satu kunci membuat make up anda long lasting adalah teknik dan berbagai produk make up yang diaplikasikan ke wajah. Nah alas bedak atau yang sering kita sebut foundation ini merupakanmedia perekatbedak dengan kulit kita. Karena dengan adanya aktivitas kita pasti akan berkeringat dan membuat bedak yang tidak beri foundation akan cepat luntur dan hilang.

Disamping itu foundation juga berfungsi untuk menutup kekurangan yang ada pada wajah, seperti bekas jerawat yang tak kunjung hilang atau belang pada kulit. Memilih foundation ini sebaiknya yang senada dengan warna kulit anda, hal tersebut dikarenakan akan memepengaruhi hasil riasan, dengan memilih warna yang sesuai riasan anda akan terlihat natural.

Nah wardah sebagai brand kosmetik halal, memberikan satu produk foundation warda yang sanagt mudah diaplikasikan ke kulit kita. Dengan pilihan warna yang beragam membuat kita mudah menentukan foundation mana yang cocokdengan warna kulit.

Daftar Harga Foundation Wardah Terbaru 2018

Daftar Harga Foundation Wardah Terbaru 2018

Karena semakin banyaknya inovasi dalam make up, kreatifitas itu harus juga di dukung dengan produk yang mumpuni. Foundation merupakan lapisan dasar dari make up. Fungsinya adalah meratakan warna kulit agar lebih mudah di rias. Untuk menentukan warna foundation yangs sesuai kalian bisa mengoleskan tester yang tersedia. Foundation wardah sendiri memberikan tester kepada customer sebelum menentukan piihan produk yang akan dibeli.

Tips memilih warna foundation. Bagi kita yang ingin membeli foundation, sebaiknya yang sesuai warna kulit. Artinya bila berkulit sawo matang maka pilihlah warna natural yang lebih cerah satu tingkat, jangan pilih warna beige atau putih langsat.

Kenapa pemilihan satu tingkat warna lebih cerah akan menghidupkan warna kulit anda sehingga terlihat segar dan tidak pucat. Memang apabila anda ingin menyamarkan noda hitampada wajah sebaiknya menggunakan krim mousturizer terlebih dahulu. Hal ini akan memberikan perawatan pada kulit wajah meski di berikan make up. Anda juga dapat melakukan perawatan paripurna terhadap wajah dengan wardah skin series.

Nah kembali pada pembahasan foundation wardah. Wardah memiliki beberapa jenis foundation untuk kita semua, foundation ini di formulasikan berbeda untuk kebutuhan make up anda. bagi anda yang ingin make up nya long lasting sepanjang hari maka pilihan Foundation Wardah Exclusive Liquid menjadi yang terbaik, dibanderol dengan harga Rp.78.000 anda dapat merias wajah tanpa takut luntur seharian ada juga varian Foundation Wardah Exclusive Creamy yang di banderol Rp.90.000 bentuknya yang creamy lebih memudahkan proses aplikasi make up ke wajah. Nah untuk memenuhi kebutuhan make up anda sehari-hari Wardah menyiapkan Foundation wardah Liquid Rp.45.000 dan Foundation Wardah Creamy Rp.37.000 keduanya sangat cocok digunakan sehari-hari karena formulanya yang ringan dan tetap tahan lama.

Daftar Harga Foundation Wardah Terbaru 2018
Foundation Wardah Exclusive Liquid harga Rp.78.000
Foundation Wardah Exclusive Creamy harga  Rp.90.000
Foundation wardah Liquid harga  Rp.45.000
Foundation Wardah Creamy Harga Rp.37.000

Memang pada umumnya foundation ini memiliki tiga bentuk yang umumnya kita temukan di pasaran. Yang pertama berbentuk padat atau compact, cair dan juga cream. Dalam proses pengaplikasiannya pun tidak jauh berbeda. Namun usahakan denagn mengggunakan satu jari saja, agar dapat merata penggunaannya. Nah kami juga punya satu tips kali ini. Yaitu cara pengaplikasian produk foundation :

  1. Oleskan tipis merata ke arah bawah, searah dengan bulu halus di wajah.
  2. Gunakan kuas khusus atau spon, dapat juga dengan jari tangan langsung
  3. Aplikasikan dari atas kebawah. Ulai dari dahi ke pipi dan dagu


Setelah selesai aplikasikan bedaksecra merata. Nah itu tadi info harga foundation wardah terbaru dan sedikit tips peggunaan foundation. Tetap cantik dan halal dengan wardah.

Baca juga : Daftar Harga Ford Fiesta Terbaru 2018

Komentar