Daftar Harga Ford Fiesta Terbaru 2018

Daftar Harga Ford Fiesta Terbaru 2018-siapa yang tidak kenal dengan brand otomotif ford. Diproduksi untuk umum sejak 1976, perusahaan mobil asal Amerika Serikat ini telah memproduksi generasi keenamnya pada 2010 silam. Ford fiesta, merupakan generasi mobil yang telah mencapai angka 12 juta unit sales sejak dirilis. Sebagai mobil dengan konsep hactback yaitu sedan tanpa bagasi foerd fiesta menjadi brand yang terkenal di daratan eropa sebagai mobil yang sporty. Kini new ford fiesta telah hadir dengan berbagai perubahan yang sangat mnarik. Mulai dari fitur sampai dengan harga jualnya.hehe. kita akan bahas lengkap pada kesempatan ini. Mungkin bagi kalian yang berniat membeli mobil baru ford fiesta ini bisa jadi pilihan.

Meski pada beberapa tahun pasar industri mobil jenis hactback sangatlah sengit, berbagai brand pabrikan mobil ternama asia sangat sulit digeser sebagi pemimpin pasar industri otomotif. Pasalnya dengan fitur yang lebih mumpuni produk asal asia dijual dengan harga yang cukupn lengkap.

Ini membuat produk otomotif eropa harus putar otak demi mengamankan posisi salesnya. Boleh kita sebut beberapa merk yang kini tingkat salesnya sedng dalam puncak pasar otomotif toyota yaris, suzuki swift, madza 2 dan berbagai merk otomotif lainnya. Namun ford fiesta ini tetap memiliki suatu nilai tambah yang tidak akan ditemui oleh pengguna mobil jenis yang sama dari brand otomotif lainnya. Nah agar semuanya jelas kita akan bahas setiapndetai produk ford fiesta.

Dimensi dan Desain
Interior dari ford fiesta yanag menjalin kerjasama dengan microsoft yang meyuguhkan fitur ford sync. Fitur sinkronisasi pada mobil ford fiesta ini akan memungkinkan anda untuk menghubungkan gadet atau smartphone melaui bluetooth dan melakukan kontrol dengan suara. Dengan menyebutkan fitur yang ingin digunakan pada smartphone anda akan dapat berkomunikasi dengan aman. Fitur ini merupakan yang paling menonjol pada ford fiesta, sebagi pembeda dengan produk pabrikan asal asia.. desain hactback ini memiliki yang kas ala smart car dengan style amerika yang sering disebut aston marten. Nah bagian grilnya ford fiesta di support dengan gril bergaris dengan tambahan chrome, fog lamp yang ada di baumper depan melengkapi performa berkendara.

Dapur pacu
Menggunakan mesin bertipe duratec 4 cylinder DOHC 16V yang berjalan dengan teknologi powertrain control module dan 4 silinder berfitur turbo. Dengan dapur pacu yang demikian ford fiesta memanjakan pengendara dengan tenaga 125 PS atau setara dengan 6.000 rpm, ketangguhan dari performa mesin yang sangat bandel. Namun dengan mesin berkapasitas menengah untuk ukuran hactback ford fiesta merupakan kendaraan yang irin bahan bakar. Sehinga tak perlu risau dengan pemborosan bahan bakar.

Suspensi dan Kaki-kaki
Bagi kalian yang masih kurang yakin dengan ford fiesta, kini kita bahas suspensi yang ditawarkan. Ford fiesta ini menggunakan Independent Mc Pherson Sturt pada bagian depan dengan ditopang suspensi twist pada bagian belakang jadi sudah tak diragukan lagi kenayaman mobil for fiesta ini.

Setelah spesifikasi singkat dan tergolong umum, sekarang kita liat range harga yang ditawarkan oleh brand asal negeri paman sam ini.

Daftar Harga Ford Fiesta Terbaru 2018

Daftar Harga Ford Fiesta Terbaru 2018

New Ford Fiesta Style 1.5MT harga Rp.228.260.000
New Ford Fiesta Trend 1.5MT harga Rp.237.960.000
New  Ford Fiesta Sport AT harga Rp.249.308.000
Harga New Fiesta Sport Sport harga Rp.275.680.000
Ford Fiesta Eccoboost 1.0 MT harga Rp.286.100.000
Ford Fiesta Sedan Trend 1.5 L MT harga Rp.278.780.000
Ford Fiesta Sedan Trend 1.5 L AT harga 318.120.000

Demikianlah ulasan harga terbaru ford fiesta.semoga info ini bermanfaat bagi anda semua, khususnya yang ingin mencicipi performa mobil eropa.

Baca juga : Harga Quinoderm Cream Terbaru 2018

Komentar