Daftar Harga Cat Tembok Decorshield Terbaru 2018

Daftar Harga Cat Tembok Decorshield Terbaru 2018 Selamat Tahun Baru 2018, di tahun yang baru ini sering sekali di jadikan momen untuk membuat semua hal jadi lebih baru. Sama halnya dengan kenangan, kita di tuntut untuk membuka lembaran baru alias move on ehehehehe... salah satu yang di daur ulang atau di perbaharui adalah warna cat pada bangunan. Cat adalah produk yang di gunakan untuk menghias bangunan agar tampak lebih indah. Namun ternyata cat juga mampu melindungi bangunan terhadap sinar matahari dan ujan.

Industri pembuatan cat merupakan salah satu industri tertua di dunia. Sekitar 20.000 tahun lalu, manusia yang hidup di gua-gua menggunakan cat untuk kegiatan komunikasi, dekorasi dan proteksi. Mereka menggunakan matrial-material yang tersedia di alam seperti arang (karbon), darah, susu, dan sadapan dari tanaman-tanaman yang memiliki warna yang menarik.

Cat adalah suatu cairan yang dipakai untuk melapisi permukaan suatu bahan dengan tujuan memperindah (decorative), memperkuat (reinforcing) atau melindungi (protective) bahan tersebut. Setelah dikenakan pada permukaan dan mengering, cat akan membentuk lapisan tipis yang melekat kuat dan padat pada permukaan tersebut.

Cat terbuat dari beragam bahan dasar antara lain binder atau resin, pigment (pewarna), solvent (pelarut), filler (extender), additive (bahan tambahan).

Pada kesempatan kali ini, kami merekomendasikan Cat Tembok Decorshield. Cat Tembok Decorshield merupakan cat tembok yang paling banyak di gunakan banyak orang, cat tembok decorshield hadir dengan beragam warna - warni baru, dan yang menjadi keunggulan produk cat tembok decorshield ini adalah tingkat ketahanan nya yang awet sampai dengan 5 tahun . Dengan warna cat yang tahan hingga 5 tahun maka akan mengemat biaya pengeluaran anda .

Daftar Harga Cat Tembok Decorshield Terbaru 2018


Cat Tembok Decorshield sangat mudah di temukan di toko bangunan terdekat di sekitaran rumah anda, untuk harga anda tidak perlu khawatir karena harga dapat kita bandingkan dengan kualitas produk cat ini.

Ada dua jenis cat tembok decorshield, khusus ekstrrior dan khusus interior. Nah, berikut akan kami sampai kan ulasan mengenai daftar harga Cat Tembok Decorshield Terbaru di tahun 2018.

DAFTAR HARGA CAT TEMBOK DECORSHIELD TERBARU 2018

- Daftar Harga Cat Tembok Decorshield Eksterior :
1. Cat Decorshield Warna Standart Ukuran 2,5 liter - Harga Terbaru Rp. 215.000,-
2. Cat Decorshield Warna Standart Ukuran 20 liter - Harga Terbaru Rp.1.525.000,-
3. Cat Decorshield Warna Spesial Ukuran 2,5 liter - Harga Terbaru Rp. 225.000,-
4. Cat Decorshield Warna Standart Ukuran 20 liter - Harga Terbaru Rp.1.605.000,-

- Daftar Harga Cat Tembok Decorshield Interior :
1. Cat Decorshield Warna Standart Ukuran 2,5 liter - Harga Terbaru Rp. 137.000,-
2. Cat Decorshield Warna Standart Ukuran 20 liter - Harga Terbaru Rp. 950.000,-
3. Cat Decorshield Warna Spesial 1 Ukuran 2,5 liter - Harga Terbaru Rp. 156.000,-
4. Cat Decorshield Warna Spesial 1 Ukuran 20 liter - Harga Terbaru Rp. 1.075.000,-
5. Cat Decorshield Warna Spesial 2 Ukuran 2,5 liter - Harga Terbaru Rp. 185.000,-
6. Cat Decorshield Warna Spesial 2 Ukuran 20 liter - Harga Terbaru Rp. 1.355.000,-

Oke pemirsahh, itu dia informasi terbaru mengenai harga cat tembok decorshield di tahun 2018. Semoga bermanfaat baginkita semua, terima kasih :)

Baca Juga : Daftar Harga Ban Bridgestone Terbaru 2018

Komentar