Daftar Harga Brownies Amanda Terbaru 2018

Daftar Harga Brownies Amanada Terbaru 2018 Siapa yang tak kenal brownies. Kue yang hits sejak dulu ini memang paling identik dengan rasa legit cokelatnya ya pemirsa. Tapi dalamperkembangannya brownies kini tak hanya memiliki satu varian saja. bahkan banyak inovasi yang dikembangkan untuk membuat formula brownies yang berbeda. Seperti campuran bahan dari umbi-umbian sampai dengan ikan. Karena pengolahannya tepat rasa dan kualitas brownies modifikasi ini tak kalah enak loh. Dengan berbagai varian rasa brownies amanda menyajikan rasa yang Indonesia banget apalagi varian sarikaya pandannya, wangi dan legit. Tapi yang jadi andalan adalah brownies premium cheese yang melelh di mulut

Nah kalo brownies amanda tentu sudah tau semua ya. Produsenn kue ini memang sudah sangat dikenal sebagai pembuat brownies yang memiliki kualitas jempolan. Karena konsistensinya brownies amanda mendapat sambutan luar biasa diberbagai cabang daerah gerainya. Bahkan kini brownies amanda telah membuka gerai cabang di seluruh Indonesia, jadi jangan khawatir kalian bisa beli kapan saja.

Bagi kalian yang berada di kota-kota yang cukup sibuk, pasti dengan mudah menemukan gerai brownies amanda. Gerai ini buka setiap hari dan membuat brownies setiap hari. Semua produk fresh from the open and always new everyday. Meskipun brownies bukan makanan asli Indonesia. namun sangat digemari semua kalangan. Hal ini karena brownies sagat cocok dihidangkan dalam berbagai kesempatan dengan harga yang relatif murah, maka brownies juga biasa dijadikan camilan saat santai di rumah bersama keluarga. Berikut ini info harga brownies amanda terbaru 2018 sebagai referensi anda apabila ingin memborong brownies amanda yang lezat.

Daftar Harga Brownies Amanada Terbaru 2018

Daftar Harga Brownies amanda Terbaru 201

Brownies Amanda Cheese Cream – harga Rp.60.000
Brownis Amanda Tiramisu Marble – harga Rp.40.000
Brownies Amanda Pink Mable – harga Rp.40.000
Brownies Amanda Choco Marble – harga Rp.40.000
Brownies Amanda Blue Berry – harga Rp.32.000
Brownies Amanda Kering – harga Rp.28.000
Brownies Manda Panggang – harga Rp.32.000
Brownies Amanda Cake Ketan Bakar Srikaya – harga Rp.32.000
Brownies Manda Banan Bizz – harga Rp.38.000
Brownies Amanda Sarikaya Pandan – harga Rp.33.000
Brownies Amanda Original – harga Rp.34.000
Brownies Amanda Tiramisu – harga Rp.48.000
Brownies Amanda Blue Berry – harga Rp.40.000

Brownies amanda menggunakan bahan berkualitas dan premium untuk seluruh produk, sehingga dengan rasa original pun anda dapat menikmati brownies ini dengan maksimal. Nah untuk varian rasa brownies amanda hanya menggunakan bahan asli, dari ekstrak buah ataupun bahan yang diolah secara handmade di dapur amanda. Jadi anda tidak perlu risau dengan kualitas dari brownies ini. Selain itu brownies in dibuat langsung oleh chef yang sudah sanagt berpengalaman dan memegang kunci resep rahasia brownies amanda. Dengan teknik tepat maka brownies amanda bebas dari bahan pengawet makanan sehingga lebih sehat dan seperti homemade.

Baca Juga : Daftar Harga Cat Tembok Decorshield Terbaru 2018

Jadi apabila anda mempunyai rencana untuk acara keluarga dapat memilih brownies amanda sebagai pelengkap acara istimewa tersebut, dengan berbagai rasa uniknya brownies aanda akan disukai semua keluarga maupun tamu yang datang. Sehingga menjadikan suasana acara anda menjadi lebih spesial dan berkesan. Bisa juga sebagai oleh-oleh untuk kerabat jauh yang kita kunjungi, sebaiknya pilihlah brownies kering apabila anda bepergian dengan jarak yang cukup jauh dan memakan waktu yang lama. Demikian info harga brownies amanda terbaru 2018, semoga dapat bermanfaat untuk pemirsa semua dimanapun anda berada. Sampai jumpa.

Baca juga : Daftar Harga Ban Bridgestone Terbaru 2018

Komentar