Daftar Harga Bandung Makuta Terbaru 2018

Daftar Harga Bandung Makuta Terbaru 2018 Kue merupakan salah satu camilan yang banyak di gemari masyarakat Indonesia . Saat ini kue adalah salah satu bisnis yang menjanjikan di bidang kuliner, apalagi kue ini merupakan salah satu brand dari salah satu artis terkenal Indonesia, wah kebayang kan betapa tenarnya kue ini.

salah satu artis yang mulai menekuni bidang kuliner ini adalah laudya cintya bella, sejak beberapa tahun terakhir laudya yang biasa disapa bella ini  menekuni bidang kuliner sembari menekuni dunia perfilman Indonesia, sehingga dapat merajai pasar kue di kota bandung khususnya. Sebenarnya apa sih yang beda dari bandung mahkuta, mahkuta berasal dari bahasa sunda yang artinya adalah mahkota.

Daftar Harga Bandung Makuta Terbaru 2018


Jadi nama ini dapat kita simpulkan bahwa produk kue yang dikeluarkan oleh claudya cinthya bella adalah produk yang akan menjadi pemimpin pasar. Terbukti, dengan antusiasme customer yang sangat tinggi terhadap produk ini hingga banyak bermunculan jasa titip produk di media social instagram di berbagai daerah.

Alamat Gerai Bandung Makuta Cake
Toko 1: Jl. Van deventer no.2 Bandung. (Open: 07.00 s/d 22.00 WIB)
Toko 2: Jl. Aruna no.15 Bandung, dekat Bandara Husein Sastranegara. (Open: 10.00 s/d 22.00 WIB)
Pop Up Store Bandung Makuta: Paskal Hyper Square Lantai 2 Jl. Pasir Kaliki no.25-27 Bandung. (Open: 10.00 s/d 22.00 WIB)

Sedikitnya ada 5 varian rasa yang menjadi andalan toko kue Makuta Bandung milik artis Laudya Cynthia Bella. Diantaranya ada Makuta rasa keju, ekstra keju, blueberry, coklat, lemon dan karamel. Namun yang menjadi primadonanya adalah Makuta Lemon dengan cita rasa yang lembut, manis dan ada sedikit rasa asam khas jeruk lemon. Nah, Anda tertarik untuk mencicipinya? Berikut adalah daftar menu Bandung Makuta dan harga kue Bandung Makuta 2018 selengkapnya.

Daftar Harga Bandung Makuta Terbaru 2018

Harga Kue Bandung Makuta rasa Keju (Makuta Cheese) – Rp 60.000,-
Harga Kue Bandung Makuta rasa Ekstra Keju Nutela (Makuta X-tra Cheese) – Rp 65.000,-
Harga Kue Bandung Makuta rasa Blueberry (Makuta Lemon) – Rp 59.000,-
Harga Kue Bandung Makuta rasa Coklat (Makuta Chocolate) – Rp 59.000,-
Harga Kue Bandung Makuta rasa Lemon (Makuta Lemon) – Rp 59.000,-
Harga Kue Bandung Makuta rasa Karamel (Makuta Caramel) – Rp 59.000,-

Note : harga sewaktu-waktu bisa berubah.

Demikian lah harga kue bandung makuta terbaru 2018 yang bisa kami sampaikan. Semoga dapat berkenan di hati para pemirsah dan dapat bermanfaat bagi kita semua . see you next time . . . ☺

Baca juga : Daftar Harga Blender Philips Terbaru 2018

Komentar