Harga Oppo F5 Plus Terbaru dan Spesikasi Lengkap 2018

Info Harga Oppo F5 Plus Terbaru dan Spesikasi Lengkap – Oppo kembali akan meluncurkan sebuah smartphone selfie terbarunya yang bernama Oppo F5 Plus. Smartphone terbaru ini nantinya akan membawa kamera depan beresolusi 20 MP yang dapat menciptakan kwalitas gambar foto selfie yang cukup memuaskan untuk anda dan keluarga tentunya.

Tak hanya itu, Oppo F5 Plus akan didukung fitur pengenalan kecantikan yang canggih A.I Beauty Recognition yang berfungsi untuk memperhalus kulit wajah agar terlihat lebih mulus dan natural saat selfie.

Harga Oppo F5 Plus Terbaru dan Spesikasi Lengkap Januari 2018


Untuk anda yang gemar mengabidakan foto – foto bersama orang terdekat, Oppo F5 Plus menggunakan fitur fotografi yang akan dibekali kamera belakang dengan lensa kamera beresolusi 16 MP apeture f/1.8 serta didukung oleh deretan fitur-fitur canggih seperti OIS, Phase Detection Autofocus dan LED Flash yang mampu menangkap gambar disegala kondisi cuaca dengan gambar berkualitas terbaik.

Tidak berhenti sampai disini, pada bagian kamera belakang Oppo F5 Plus tidak hanya dapat menangkap gambar dengan kualitas terbaik saja ? namun lebih dari itu, kulalitas video Oppo F5 Plus sangat bagus karena didukung oleh kamera belakang Oppo F5 Plus nantinya berdaya tampung resolusiFull HD 1080p@30fps akan dapat merekam video dengan canggih dan berdaya tampung lebih banyak dibandigkan smartphone lainya.

Dibagian bagasi Oppo F5 Plus ini akan menampung kapasitas penyimpanan internal yang cukup luas yakni 64 GB dan masih diperlebar lagi mencapai 256 GB mengunakan microSD yang artinya Oppo F5 Plus dapat digunakan untuk menyimpan berbagai foto maupun durasi video yang cukup banyak.

Kesan mewah akan hadir pada layar depan Oppo F5 Plus nantinya, karena layar depanya akan mengusung konsep layar Full Screen (sedikit bezel) berukuran 6.0 inci IPS LCD. Buat anda pecinta game, fitur Oppo F5 ini menggunakan resolusi Full HD+ 1080 x 2160 pixels rasio 18.9 yang menampilkan kontras warna cemerlang dan dapat menangkap gambar secara detail dan saat digunakan untuk menonton video.

Yang terpenting akan hadir pada sistem prosesor Oppo F5 Plus nantinya, Ya pada sistem prosesor Oppo F5 Plus akan mengunakan salah satu prosesor terbaik yang ada saat ini yaitu prosesor MediaTek MT6763T Helio P23 dengan fabrikasi 16 nanometer yang didalam terdapat sebuah CPU Octa Core 2.6 GHz dan GPU Mali-G71 MP2 + RAM 6 GB yang pasti Oppo F5 Plus mampu memberikan performa sangat responsif dan tanpa lag saat digunakan untuk main game berat.

Pada daya tampung baterainya, Oppo F5 Plus memiliki baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang artinya Oppo F5 Plus akan mampu menemani kamu saat main game dalam waktu lama. Yang lebih gokil lagi, teknologi VOOC Charging akan dipasang pada baterai Oppo F5 Plus, itu artinya anda dipermudah lagi dalam pengisian baterai pada Oppo F5 Plus ini nantinya.

" Harga baru Oppo F5 Plus dibanderol Rp. 4,2 Jutaan dan untuk Harga bekas belum tersedia ".

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Harga Oppo F5 Plus Terbaru dan Spesikasi Lengkap Januari 2018“. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Komentar