Daftar Harga Menu Pizza Hut 2018

Daftar Harga Menu Pizza Hut 2018 – sekarang ini pizza sudah menjadi makanan yang sudah sangat populer yang di sukai masyarakat meski harganya cukup mahal tetapi sudah tidak ada salahnya jika menyukai kuliner tersebut  dengan bentuknya yang bulat pipih dengan aneka toping yang bisa bikin kita tertarik untuk mencoba setiap rasanya. Meskipun bukan berasal dari negara  indonesia namun pizza justru cukup diminati oleh orang indonesia.

Pengertian pizza secara umum yaitu sejenis roti bundar pipih yang dipanggang di oven dan biasanya dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih. Keju yang dipakai biasanya mozzarella atau keju pizza.dan Jenis bahan lain juga dapat ditaruh di atas pizza, biasanya daging dan saus  seperti salami dan pepperoni bacon dan buah seperti nanas dan zaitun, sayuran seperti cabe dan paprika  dan juga bawang bombay jamur dan lain lain.

Dan untuk rotinya biasa dibuat seperti roti biasa namun bisa diberi rasa tambahan dengan mentega bawang putih tanaman herbal atau juga  wijen. Pizza biasanya dimakan selagi panas  dan biasanya untuk makan siang dan malam  tetapi ada pula yang disajikan dingin biasanya dimakan untuk sarapan atau saat piknik.dan juga pizza biasanya dimakan di restoran dibeli di pasar grosir atau supermarket  dan dapat pula dipesan melalui telepon atau ini melalui web untuk diantar.untuk Kata  pizza ini diambil dari bahasa Italia  yang tiap porsi pizzanya berdiameter kira-kira 30 cm atau lebih dengan adonan yang telah ditarik tipis. 

Salah satu rahasia kelezatan Pizza Italia yaitu  proses pemanggangannya yang dilakukan di dalam oven tradisional dengan bara api. Hal ini dikarenakan jika dipanggang dengan oven listrik dan umumnya adonan pizza tipis akan menjadi keras.

Dan pada jaman dahulu telah dikenal oleh masyarakat kuno  berbentuk lain dengan pizza zaman sekarang. Pizza yang kita kenal sekarang bermula sekitar tahun 1600 pizza saat itu tidak dilumuri saus tomat di atasnya. Kemudian pada tahun 1800an Pizza dengan saus tomat dibawa oleh imigran Italia yang umumnya.

Disini juga ada resep untuk membuat pizza untuk bahan-bahan dari pizza ini sebagi berikut :
v  susu cair hangat 200ml
v  mentega 3 sendok makan
v  minyak goreng 3 sendok makan
v  tepung terigu berprotein 250 gram
v  telur ayam 1 butir
v  ragi instan 4 gram
v  Bahan isi dan saus
v   keju sesuai selera
v  2 siung bawang putih
v  1 batang daun bawang cincang halus
v  2 tomat, potong tipis
v  2 buah bawang bombay  lalu cincang halus
v   1 butir telur
v   Daging cincang sesuai selera
v    3-4 sosis dan dsaus tomat dan saus cabai
v  1 buah paprika, keluarkan isinya dan potong kotak-kotak

Untuk cara membuatnya sebagai berikut :
Campurlah terigu mentega, aduk merata, lalu beri minyak dan aduk lagi.Kemudian tambahkan telur dan susu, aduk lagi hingga lembut. Diamkan sebentar kurang lebih 15 menit dengan ditutupi kain serbet. Sekarang tumislah bawang putih, sosis, tomat, telur, bombay, paprika. Tumis hingga masak lalu daun bawang terakhir dan tunggulah beberapa saat sebelum diangkat.

Tuanglah adonan roti yang sudah didiamkan tadi ke teflon dan ratakan, sambil ditusuk tusuk dengan garpu agar bisa mengembang adonan pizzanya.kemudian lumuri saus tomat pada adonan hingga rata. Lalu taburkan bahan bahan isi yang sudah ditumis.dan agar lebih enak  tambahkan parutan keju diatasnya, tutup rapat teflon setelah api dinyalakan dan tunggu sekitar 15 menit Jika sudah matang lalu angkat sekarang sudah siap disajikan deh.

Dan  berikut ini jenis dan Daftar Harga Menu Pizza Hut 2018:
1. Spicy tunja pizza dengan harga paket untuk 2 orang 76.000
2. Bbq beef pan pizza dengan harga untuk paket 4 oang 152.000


Daftar Harga Menu Pizza Hut 2018

Daftar Harga Menu Pizza Hut 2018

Daftar Harga Menu Pizza Hut 2018

Daftar Harga Menu Pizza Hut 2018


Demikian untuk harga pizza cara membuatnya semoga bermanfaat trimakasih

baca juga : Harga Lemari plastik Napolly Terbaru 2018

Komentar