Harga Blender Terbaru 2018

Harga Blender Terbaru 2018  – sekarang ini hampir semua ibu rumah tangga menggunakan blender karena dengan kecanggihan teknologi untuk menghaluskan berbagai bumbu seperti cabai dan bikin jus atau pun yang lainnya pengertian blender secara umum yaitu salah satu alat rumah tangga listrik yang digunakan untuk menghancurkan atau menghaluskan bahan makanan. Alat ini menggunakan komponen pengiris berbentuk pisau bermata empat. Pisau ini berputar melalui kopel roda-roda gigi dari karet ke poros motor yang berputar.

Pada badan atau bodi blender terpasang sebuah saklar yang berfungsi untuk menghidupkan dan mengatur kerja motor. Variasi saklar ini pada umumnya bergantung pada merek blendernya. Variasi saklar ini berbeda antara merek Philips Blender national tidak memiliki variasi kecepatan sementara blender Philips terdiri dari empat variasi kecepatan menurut posisi saklar pilihnya. Blender juga perabot rumah tangga elektronik yang berfungsi untuk mengolah berbagai bahan makanan. Bahan makanan yang di masukkan ke dalam blender akan di giling hingga halus sehingga mempercepat proses memasak. Seperti untuk menggiling bumbu dan menggiling buah untuk di jadikan jus buah.

Blender adalah alat elektronik berupa sebuah wadah dilengkapi pisau berputar yang digunakan untuk mengaduk, mencampur, menggiling, atau melunakkan bahan makanan. Pisau berbentuk seperti sebuah baling-baling pendek yang dipasang pada bagian bawah wadah. Pisau ini diputar dengan cepat dengan tenaga dari sebuah motor sehingga alat ini dengan segera dapat mencampur mencincang  dan melumatkan bahan-bahan yang dimasukkan ke dalamnya. Blender juga umumnya dilengkapi pengatur kecepatan berputarnya pisau di dalam wadah. Blender biasanya dipakai di dapur.

Dan wadah blender biasanya lebih tinggi dibandingkan wadah food processor dan memiliki  pisau biasanya dapat dilepas dan diganti-ganti bergantung kepada bahan makanan yang ingin diproses. Blender lebih cocok untuk menyiapkan atau juga mencampur minuman membuat jus, smoothie, susu kocok, atau menghancurkan es atau menghaluskan bahan makanan yang mengandung banyak air seperti ketika membuat sup kental.

selain itu kegunaan food processor lebih cocok untuk mengiris, mencincang, mencampur, dan menghaluskan bahan makanan yang lebih padat atau  juga kering. Dibandingkan blender pada  food processor lebih serba guna karena food processor dapat pula berfungsi sebagai blender.dan blender berbentuk batang dan tanpa wadah yaitu alat yang langsung digunakan untuk melumatkan makanan yang sedang dimasak di dalam panci.

Harga Blender Terbaru 2018
Harga Blender Terbaru 2018


Kemudian dengan adanya blender  aktifitas di dapur menjadi lebih cepat sehingga sangat membantu para ibu rumah tangga dalam memasak. Untuk saat ini harga blender cukup bervariasi tergantung dari merk blender tersebut. Dibawah ini adalah jenis dan  harga blender sebagai berikut :

Jenis blender philips stand mixer dengan harga RP 450.000
Jenis blender  miyako dengan wadah Plastik dengan  harga 227.000
Jenis blender miyako 200 W  wadah kaca dengan harga 239.900
Jenis blender miyako 300 W  Wadah Plastik dengan harga 242.900
Jenis  blender tokebi plus dengan daya 170 dan harga RP 1.155.000

Sekian harga blender tersebut semoga bisa menambah pengetahuan anda dan bermanfaat untuk kalian trimakasih.

Dengan mengetahui harga serta spesifikasinya, di harapkan pembaca menemukan blender yang sesuai dengan kebutuhan serta budget yang ada. Harga blender di atas dapat berubah sewaktu-waktu, cukup sekian yang bisa kami bagikan, semoga informasi harga blender lengkap terbaru bermanfaat bagi anda, terimakasih.

Baca Juga : Daftar Harga Catokan Rambut Terbaru 2018

Komentar